Jakarta – GeRal.Bukber menjadi salah satu jembatan untuk pererat silaturahmi, baik dengan keluarga, kerabat ataupun teman.
Silahturahmi para pelestari dan pecinta karya Alm.H.Benyamin Suaeb yang dilanjutkan dengan buka bersama Benyamin Suaeb Fans Club (BSFC).Minggu (24/04/2022) di Etnikom Stage Jagakarsa.

Sponsor
Sponsor


Turut memberikan sambutan H.Biem T Benjamin mewakili keluarga berterima kasih atas eksistensi BSFC dalam menjaga karya-karya Alm.Benyamin Suaeb dan menjadikan komunitas pecinta karya-Karya Alm.H Benyamin Suaeb semakin solid tegasnya.
Tidak ketinggalan Band Biang Kerok tampil dengan lantunan lagu-lagu Alm.H Benyamin Sueab membuat suasana semakin meriah.Hadir dalam acara ini Kepala Sudin Kebudayaan Kota Jakarta Selatan Puspla Dirdjaja serta ketua DPC Partai Golkar Jakarta selatan Ines Yuanna.Babeh Sadeli mewakili tokoh betawi juga ikut dalam silahturahmi ini.


Momentum ini Subuh Raja selaku perwakilan Betawi Satu Foundation memperkenalkan Jakface aplikasi media sosial komunitas Betawi sebagai media komunikasi era digital ujarnya.
Ditutup dengan buka puasa bersama acara silahturahmi ini dan ramah tamah para pecinta karya-karya Alm.H.Benyamin Suaeb.(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day