Ngawi – GeRal.Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mendampingi Forkopimda Jatim yang melakukan pengecekan Pos Pelayanan Lebaran di Rest Area 575 A Jalan Tol Ngawi-Kertosono.

Sponsor
Sponsor

Tampak dalam rombongan Forkopimda itu mulai dari Gubernur Jatim Khofifah, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangkoarmada 2 Surabaya Laksda TNI Iwan Isnurwanto, dan Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar.

Khofifah menjelaskan terkait pengecekan yang mereka lakukan tersebut. “Pengecekan yang kita lakukan ini untuk memastikan agar arus mudik berjalan aman dan lancar,” katanya di lokasi, Jumat (29/4/2022).

Dalam Pos Pelayanan yang mereka tinjau terdapat 15 orang di masing-masing shift yang terdiri dari personel Polres, Kodim, Tim Rescue, Tim Kesehatan, Satpol PP, dan Telkom.

Mantan Mensos itu menilai bahwa, keberadaan para personel itu menjadi bagian penting untuk membangun sinergitas dan kebersamaan di antara mereka.

Lebih dari itu dirinya pun mengapresiasi adanya layanan vaksinasi yang ada di Pos Pelayanan tersebut. “Tadi sama-sama kita lihat, di Pos ini juga ada fasilitas untuk pelayanan vaksinasi. Bahkan tadi ada yang vaksin kedua dan booster,” ujarnya.

Guna mendukung kelancaran dan keamananan selama arus mudik dan balik lebaran, Khofifah menghimbau kepada para personel di Pos itu agar memastikan seluruh pemudik dalam kondisi sehat saat melanjutkan perjalanannya.

“Semua harus dalam kondisi sehat dan fit. Karena untuk melindungi mereka sendiri dan orang lain. Kita berharap semuanya berjalan aman, sehat, lancar dan selamat,” pungkasnya.(Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day