Jakarta – GeRal.Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 H, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (5/2022).
Sholat Idul Fitri, yang di gelar di Appron Skadron Udara 45 tersebut, diikuti ribuan jamaah. Hadir beberapa pejabat utama TNI AU, para purnawirawan TNI AU dan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M. M.Sc.
Sholat dipimpin Kolonel Sus Drs. H. Jaetul Muhklis. S.Ag., M.Ag, yang juga sekaligus bertindak sebagai penceramah.

Sponsor
Sponsor


Dalam ceramahnya, Ustadz yang sehari-hari sebagai Pamen Sahli Kasau tersebut mengatakan, ibadah puasa ramadhan yang baru saja dijalankan umat muslim, hakikatnya sebagai ajang untuk membentuk insan yang bertaqwa.
Dikatakan, ketaqwaan akan menjadi kunci turunnya keberkahan Allah SWT. Hal terpenting terkait Taqwa adalah harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.
“Taqwa harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari karena akan menjadi kunci kebekahan bagi mahkluk-Nya,” ujar Ustadz Drs. H.Jaetul Mukhlis, S.Ag., M.Ag.

Sementara dalam laporannya, panitia Sholat Idul Fitri Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, menyampaikan, dari 11 Masjid yang ada di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, terkumpul zakat uang ratusan juta rupiah, zakat beras, Zakat Maal, Infaq & Sodaqoh. Selanjutnya zakat, infaq dan sodaqoh telah didistribusikan kepada yang berhak.(Dispenau/Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day