Tigaraksa – GeRal. Bersama tiga pilar, Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs melakukan patroli gabungan untuk menekankan penyebaran virus Covid 19, hari di lakukan di pasar tradisional wilayah teritorial Koramil 02 Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (04/05/2022).

Sponsor
Sponsor

Dalam operasi PPKM level 2 gabungan Koramil 02 Curug menurunkan 3 personil yang di pimpin Sertu Suwarto, kepolisian 3 personil dan Satpol PP satu orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, patroli di pasar tradisional tersebut dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan prokes di wilayah selama mudik lebaran.

“Patroli gabungan dengan di pasar tradisional untuk menekan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, patroli gabungan akan terus dilakukan agar warga masyarakat kembali tidak terlena dengan kelonggaran, sehingga dapat menimbulkan penyebaran virus Covid baru, untuk itu tetap menggunakan masker.(kodim 0510/Trs).

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day