Cianjur – GeRal.Hari ketiga lebaran terjadi kepadatan arus lalu lintas di jalur Kabupaten Cianjur tepatnya di dekat Perlintasan rel kereta Cipeuyeum Jalan Raya Bandung Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (04/05).

Sponsor
Sponsor

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan pemantauan arus lalu lintas langsung turun tangan untuk mengurai kemacetan tersebut.

Pengurairan arus lalu lintas ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan. Mengingat Perlintasan rel kereta Cipeuyeum menjadi salah satu titik lokasi kemacetan di wilayah hukum Polres Cianjur.

“Perlintasan rel kereta Cipeuyeum menjadi salah satu titik yang menimbulkan kemacetan di wilayah hukum Polres Cianjur. Untuk itu tim urai kemacetan disiagakan agar tidak terjadi kemacetan sehingga pengendara dapat merasa nyaman dan aman saat melintas wilayah hukum Polres Cianjur,” katanya.

Kapolres Cianjur berpesan kepada pengendara agar selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu.(Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day