Jakarta – GeRal. Babinsa Koramil 06/Cakung Serda Suroto, Serma Dulyati bersama Tiga Pilar Dalam rangka arus balik mudik lebaran TA.2022, melaksanakan pengamanan di pos pelayanan Terminal Bus Terpadu Pulogebang Kecamatan Cakung, Jumat (06/05/2022).

Sponsor
Sponsor

Pos pemantauan, pengamanan dan pelayanan di terminal Bus Terpadu Pulogebang yang disiapkan Kodim 0505/JT, Polres Metro Jakarta timur, Aparat Pemerintah Walikota Jakarta timur bersama jajaran Koramil dan Polsek Cakung yang melayani kedatangan arus balik para pemudik saat libur panjang lebaran 2022 H+5 yang turun di terminal Bus Terpadu Pulogebang dalam keadaan aman.

Pengamanan arus balik mudik lebaran Thn.2022 yang di gelar Polres Metro Jakarta timur dan Kodim 0505/JT, yang bertempat di Terminal Pulogebang, Terminal Kampung Rambutan dan Stasiun Jatinegara ini, terdiri dari para Babinsa, anggota Polsek jajaran Polsek Cakung,, Satpol-PP, Dishub , Petugas Terminal dan Security yang ikut serta dalam Pengamanan arus balik mudik Lebaran Thn. 2022.

“Situasi Arus balik dari H+1 sampai dengan H+6 yang terpantau di wilayah Teritorial Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren sawit jajaran Kodim 0505/Jakarta timur aman kondusif.( Kodim 0505/JT)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day