Jakarta – GeRal.Halal bihalal merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan setelah hari lebaran, baik oleh kalangan instansi pemerintah maupun organisasi.Kegiatan ini tentu saja menjadi tradisi tahunan yang unik dan tetap dipertahankan.
Halal Bihalal Ikatan Saudagar Muslim Indonesia ( ISMI DKI Jakarta ) bertempat di
Masayu Cafe Kalimalang Jakarta Timur.Sabtu (07/05/2022).
Acara halal bihalal ISMI DKI Jakarta .Hadir dalam acara Ketua ISMI DKI Jakarta ,H.Biem T Benjamin serta Sekretaris Parwis Nasution dan jajaran pengurus ISMI lainnya.
Selain Ramah tamah dan menikmati hidangan yang tersedia .Halal Bihal ini menurut Biem “halal bihalal merupakan peristiwa penting untuk saling memaafkan baik secara individu maupun kelompok. Dalam kacamata Islam, halal bihalal bertujuan menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturrahim. Bahkan melalui halal bihalal ini kita ingin membangun kebersamaan untuk menggapai kesuksesan”,tegasnya.
Menambahkan Parwis bagi Pengurus ISMI DKI Jakarta : “Halal bihalal ini adalah sebuah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang terutama sesudah hari raya idul fitri. Dalam kenyataannya, penjalanan hidup manusia selalu tidak bisa luput dari salah dan dosa”,ujar Parwis.(DJo )

Sponsor
Sponsor
Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day