Banten – GeRal.Komandan Kodim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar SH Mi Pol terima kunjungan Bupati Kab Tangerang A Zaky Iskandar B Bus dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Makodim 0510/Trs Jl. M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin, (09/05/2022).

Sponsor
Sponsor

Hadir dalam acara itu, A Zaky Iskandar B Bus Bupati Tangerang, Letkol Inf Bangun Siregar SH Mi Pol Dandim 0510/Trs, Mayor Arh I Wayan Karyana Kasdim 0510/Trs, Mad Romli SH, MM Wakil Bupati, Perwira Staf Makodim, dan para Staf Pemda Tangerang.

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar SH Mi Pol, menyampaikan, kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan umat muslim menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.

“Silaturahmi ini, dalam momentum Idul Fitri 1443 H/2020 M semacam ini sangat bagus untuk memperat kekeluargaan dan sinergitas di antara tiga pilar yang ada di Kab Tangerang.” kata Dandim.

“Halal bihalal yang kita lakukan untuk saling bertemu, berjabat tangan, saling memaafkan. Alhamdulillah kegiatan ini bisa terjalin dengan baik, guyub dan rukun dan kita laksanakan bersama – sama”, Ungkap Dandim.

Ia juga menambahkan, bahwa makna halal Bihalal ini adalah menunjukkan kebersamaan kita dalam upaya menanggulangi pandemi covid – 19 di wilayah Kab Tangerang yang saat ini semakin menurun volume penyebarannya.

Menurut Letkol Inf Bangun IE Siregar dengan kegiatan ini , juga menambah kekompakan agar terbangun sinergitas demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah teritorial Kodim 0510 Tigaraksa. (Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day