Langsa – GeRal. Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol pimpin langsung apel kembali cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal, dilapangan upacara Makodim, Jln. Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (09-05-2022).

Sponsor
Sponsor

Dalam kegiatan apel, Dandim menyampaikan, selaku pribadi dan juga sebagai Komandan Kodim 0104/Aceh Timur saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Dandim berterima kasih kepada para Danramil dan staf serta seluruh anggota mulai perwira sampai tamtama dan ASN Kodim 0104/Atim, yang telah melaksanakan cuti dan libur bersama dengan aman, lancar, aman dan kembali lengkap secara fisik sesuai yang telah dilaporkan secara elektrik oleh Perwira Staf personel pada Minggu malam pukul 22.00 wib bahwa personel telah kembali cuti lengkap.

Harapan Dandim, agar semua prajurit dan ASN Kodim 0104/ Atim tetap menjaga dedikasi dan loyalitas kepada satuan sehingga selalu kompak, sinergis, memberi solusi dan tanpa pelanggaran sekecil apapun,” tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira Staf, Danramil, dan seluruh anggota Kodim 0104/Atim.

Selesai kegiatan apel dilanjutkan dengan Halal Bihalal oleh seluruh Anggota Kodim 0104/Atim.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day