Sragen – GeRal.Kepala Staf Kodim 0725/ Sragen Mayor Inf. Wijiono memimpin pelaksanaan upacara bendera di bulan Mei tahun 2022 yang diselenggarakan setiap hari Senin di lapangan Makodim Jln Raya Sukowati No. 13 Sine Kab Sragen. Senin (23/05/2022 ).

Sponsor
Sponsor

Selama hampir dua tahun, upacara ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

Tujuan dari Upacara bendera merupakan salah satu perwujudan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, sehingga harus terus digelorakan di setiap diri prajurit maupun PNS di lingkungan TNI, dan diharapkan hakikat yang terkandung dari penyelenggaraan upacara benar-benar dapat dipahami dan dimaknai sebagai upaya mendorong peningkatan kinerja dan pengabdian prajurit selaku garda terdepan dan benteng terakhir dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Mengikuti upacara bendera secara rutin juga dapat memberi manfaat yang baik untuk membentuk karakter Anggota. Kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan para Prajurit maupun PNS dan rasa tanggung jawab bersama.(Agus Kemplu)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day