Bogor – GeRal.Setelah 2 tahun tertunda karena dampak pandemi covid 19, LKPPQ akan menggelar kembali kegiatan Seminar Nasional Pendidikan Al-Qur’an dengan tema “TANTANGAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN DI ERA DIGITAL: PROBLEM DAN SOLUSINYA” pada Ahad, 29 Mei 2022 di gedung pendidikan Ar-rahmah Duta Mekar Asri Cileungsi Bogor.

Sponsor
Sponsor

Tema ini diangkat mengingat era digital yang ditandai dengan mudahnya informasi, koneksi dan komunikasi dibangun membawa nilai positif sekaligus dampak negatif yang tidak dapat dihindarkan.

Oleh karena itu, seminar diadakan untuk membincangkan semua tantangan tersebut khususnya yang dihadapi dalam dunia pendidikan Al-Qur’an, sehingga tantangan yang ada dapat dijadikan sebagai peluang untuk meningkatkan kualitas pendidikan Al-Qur’an. Dua narasumber utama akan dihadirkan. Pertama, Dr. KH. Ahsin Sakho Muhammad, MA yang akan mengulas dari perpektif pakar, akademisi sekaligus praktisi. Kedua, Dr. Mahrus, M.Ag yang akan melihat dari sisi pengambil kebijakan.

Seminar yang akan diikuti lebih dari 100 peserta ini diharapkan dapat memberikan asupan ilmu dan wawasan, khususnya bagi para aktivis pendidikan Al-Qur’an dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan Al-Qur’an di era yang ditandai dengan berbagai kemajuan teknologi informasi.//Kelana Peterson./Red

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day