Boyolali. Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Pasipers Kodim 0724/ Boyolali Kapten Inf Slamet hadiri pengukuhan pengurus Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Boyolali di Pendopo Kantor Bupati, jalan Merdeka Barat Komplek Perkantoran Terpadu Desa Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat ( 27/5/22).

Sponsor
Sponsor

Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri Bupati Boyolali Said Hidayat, SH, Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, Ketua DPRD Boyolali, Kajari Boyolali, Ketua FPK, Ka Kesbangpol dan pengurus FKUB Boyolali serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua FKUB yang baru dikukuhkan Habib Masruri menyampaikan siap mendukung kebijakan pemerintah serta memohon do’a dan dukungannya kepada pemerintah atas dikukuhkannya pengurus FKUB Boyolali yang baru.
Bupati Boyolali Said Hidayat menyampaikan agar kepengurusan FKUB yang baru dapat memberikan kontribusi dan masukan untuk kerukunan antar umat beragama yang ada di Boyolali .
“Kabupaten Boyolali terdiri dari keberagaman suku, agama dan ras yang wajib kita jaga keragamannya tersebut dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia”. ujar Bupati.

Dandim 0724/Boyolali yang diwakili Pasipers, juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan FKUB Boyolali yang baru untuk 5 tahun kedepan, “Setelah dikukuhkannya kepengurusan ini diharapkan dapat meredam segala macam permasalahan konflik sosial antar umat beragama di Kabupaten Boyolali”. ucap Pasi Pers Kodim Boyolali.(Agus Kemplu)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day