Bali – GeRal.Pada hari pertama Miss Global 2022, semua kontestan disambut secara resmi dan mengikuti protokol kesehatan COVID-19, diwawancarai oleh media & bertemu dengan Miss Global 2019.

Sponsor
Sponsor

Itinerary Miss Global hari pertama ini adalah pengenalan & opening speech dari Miss Global Organization, Miss Global Indonesia sebagai Host Country, dan Ts Suites sebagai Official Hotel.

Di Miss Global hari pertama kemarin, semua kontestan dibalut dengan indah dengan gaun merah dan berganti ke gaun berwarna gold untuk Sash Ceremony.

Bagian yang paling di Highlight hari pertama Miss Global adalah Sash Ceremony, Miss Global 2019, Karolína Kokešová melakukan upacara selempang kepada semua kontestan Miss Global.

Miss Global membuat program baru untuk semua kontestan yang akan dilakukan setiap hari. Acara ini bertajuk “Sisterhood Circle”
Program Sisterhood Circle bertujuan untuk menciptakan bonding antara para kontestan dan tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan pola pikir pemberdayaan perempuan. Mereka fokus untuk saling mendukung, bukan hanya bersaing satu sama lain.

Sumber Instagram :
@officialmissglobalindonesia
https://www.instagram.com/officialmissglobalindonesia/
@missglobalofficial
https://www.instagram.com/missglobalofficial/

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day