Cirebon – GeRal.Serangkaian kegiatan HUT Ke -76 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), personel Denpom III/3 Cirebon melakukan anjangsana ke rumah para Purnawirawan dan Warakawuri Polisi Militer Angkatan Darat Denpom III/3 Cirebon.
Dalam keterangan tertulisnya Kamis (2/6/2022), Dansenpom 3/III Cirebon, Letkol Cpm Bambang Budi Mulyana mengatakan, anjangsana ini sebuah bentuk jiwa korsa
jajaran Denpom III/3 Cirebon diwujudkan dalam bentuk kepedulian sosial dan silaturahmi terhadap sesama personel Denpom III/3 Cirebon yang telah purna bakti.
Dandenpom III/3 Cirebon Letnan Kolonel Cpm Bambang Budi Mulyana mengatakan bahwa tujuan kegiatan anjangsana ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi baik terhadap anggota yang sudah Purna Bakti dalam menjalankan tugas dan dalam mewujudkan peran Polisi Militer Angkatan Darat yang responsif dan berintegritas.
Dandenpom menambahkan, selain bentuk penghormatan kepada jasa para Purnawirawan dan Warakawuri menurutnya kegiatan ini juga dinilai sangat positif dalam memperkuat, sekaligus memperkokoh dan mempererat tali silaturahmi kepada para personel Denpom III/3 Cirebon. (Dispenad/Red)

Sponsor
Sponsor
Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day