Depok -GeRal. Pada Sabtu , 4 Juni 2022, menampilkan uji coba menjelang kompetisi antar alumni SMP Se-Jakarta 56 FC melawan MSFC di Nirwana Sawangan Depok.

Sponsor
Sponsor

“Pertandingan ini 56FC bermain tanpa beban dan ini bagian dari melatih ketajaman pemain dalam menguasai bola dalam permainan “ujar Dedi Yanto selaku pelatih 56FC.

Babak pertama 56FC sempat tertinggal 2-0 oleh MSFC.Dari sisi persiapan tim, pertandingan uji coba akan menjadi kebutuhan bagi 56FC. Hal ini untuk mengukur perkembangan progres latihan, baik secara tim maupun individu.

Gol pertama MSFC dibukukan melalui Pandu Gol kedua dihasilkan oleh tendangan keras Tole dari luar kotak penalti.

Tak lama, MSFC kembali menambah keunggulan melalui Kharis menambah torehan golnya ketiga setelah memanfaatkan bola muntah.

Menurut sang pelatih, kondisi fisik dan koordinasi di lapangan menjadi masalah utama yang harus diperbaiki dari 56FC.

Gol keempat dari MSFC dari kaki Pram membobol gawang Evan dari 56FC.
Skor akhir 4-0 untuk MSFC.Adit penyerang MSFC “untuk saat ini permainan 56FC sudah cukup berkembang masalah utamanya koordinasi akhir dalam menyerang lawan yang masih lemah,namun secara penampilan keseluruhan 56FC saat ini sudah baik dalam menciptakan peluang di lapangan” tegas Adit.

Evaluasi fisik dan koordinasi di lapangan hal terpenting menuju kompetisi ke depan untuk 56FC.(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day