Jakarta – GeRal.Kalijodo ini tak hanya sekedar taman terbuka biasa, sebab taman ini sudah memiliki banyak sekali fasilitas penunjang yang tersedia disana.

Sponsor
Sponsor

Dan uniknya lagi, taman ini menjadi salah satu taman dengan area skatepark yang terbesar di Asia Tenggara. Potret malam kawasan Kalijodo dibawah komando Daenk Jamal terlihat lebih humanis dan ramah,kesan kawasan yang negatif pelan-pelan berangsur hilang.
Cara yang gunakan Daenk Jamal untuk coba memberikan hiburan ke para pengunjung dan masyarakat dengan musik adalah cara yang efektif berkomunikasi dan saling sapa antar masyarakat.
Daenk Jamal selaku penanggung jawab RTH Kalijodo mengaku terus berupaya memberikan hal positif kepada warga. Daenk Jamal berharap agar masyarakat terus menjaga kebersihan serta ikut menjaga fasilitas RTH Kalijodo agar bertahan lama.
“Musik setiap akhir pekan adalah alat pemersatu bagi anak bangsa saat satu sama lain berbaur menjadi satu di Kalijodo”ujar Daenk Jamal.(11/06)

Indonesia banyak terjadi perbedaan, mulai dari suku, agama, ras, budaya maupun pilihan politik.

Tetapi, diharapkan itu tak membuat seluruh masyarakat terpecah belah. Artinya, perbedaan itu, dapat disatukan melalui musik.

Bagi Daenk Jamal ,sejak dulu suka musik. Tetapi, musik yang memiliki efek positif bagi diri sendiri maupun orang lain. Karena itu, siapa saja silahkan menyukai musik, asalkan tak membuat masyarakat terlena dan menganggu aktifitas dalam kehidupan sehari-hari.(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day