Jakarta – GeRal.Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem DKI Jakarta senin sore membuka pendaftaran registrasi para kader untuk menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta 2024.

Sponsor
Sponsor

Sementara Partai Nasdem saat ini yang memiliki 7 kursi di DPRD kedepannya menargetkan untuk mendapatkan kursi 15 sampai 20 kursi, hal ini di katakan Marfin Wakil Ketua Bapillu Partai Nasdem.

Lanjut Marfin, dia juga berharap para kader partai Nasdem untuk bisa mendulang suara di DKI Jakarta, senin (13/6/2022).

Sementara menurut Marfin para calon yang sudah mendaftar registrsai 120 orang, disampaikan Marfin.

Kemenangan suara bisa di capai berkat para kader Partai Nasdem yang mempunyai kebobotan di wilayah.

” Semua tercapai karena para kader untuk bekerja sama memberikan para kader kebawahnya dengan kebobotan, kemampuan dan mempunyai pembekalan yang bisa di terima masyarakat.” katanya.

Disinggung para kader pendatang baru di partai Nasdem, dia memberikan apresiasi, karena partai Nasdem siapapun boleh mendaftar diri, intinya mempunyai kebobotan yang sangat potensial di Partai Nasdem.

Bergabungnya Daenk Jamal sebagai pendatang baru untuk mendaftarkan sebagai kader di Partai Nasdem, Marfin menyebut sebagai asupan vitamin untuk Partai Nasdem.

” Bergabungnya Daenk Jamal ini merupakan sebagai asupan vitamin di Partai Nasdem, karena Daenk Jamal sosok tokoh di DKI Jakarta yang sudah dikenal di kalangan masyarakat.” ujar Marfin kepada wartawan di kantor DPW Partai Nasdem di jalan Borobudur Menteng Jakarta Pusat.

Dijelaskan kembali olehnya, selain itu Daenk Jamal juga sebagai ketua Ormas dan penggiat sosial setidaknya sudah banyak masyarakat tahu Daenk Jamal.” jelas Marfin.

Menanggapi wakil ketua DPW Partai Nasdem Jakarta, Daenk Jamal mengapresiasi dan terima kasih atas bergabungnya di Partai Nasdem.

” pertama saya mengapresiasi dari wakil ketua DPW, tentu saya tidak bermuluk muluk untuk mendulang suara, upaya saya bekerja keras dan semangat untuk mendapatkan suara.” ujar Daenk Jamal di lokasi kantor DPW Partai Nasdem.

Dia juga bangga bisa bergabung di Partai Nasdem, karena dengan bergabungnya di Nasdem Daenk Jamal akan memberikan kontribusi ke pada Partai Nasdem baik secara nasional dan lokal.

Untuk memberikan kemenangan , Daenk Jamal meminta petunjuk kepada senior dan pengurus, karena bagaimanapun menurut dia harus tunduk pada pimpinan dan pengurus.”tutupnya.(Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day