Langsa – GeRal. Dalam rangka mendukung Dinas Kesehatan Kota Langsa Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda menggelar Program Kementerian Kesehatan RI dalam Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022. kegiatan Pencanangan program tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna Makodim 0104/Atim, Gp. Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (21-06-2022).

Sponsor
Sponsor

Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Atim Ny. Nita Agus Al Fauzi yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dan berkomitmen untuk menyukseskan bulan imunisasi anak Nasional yang dilaksanakan hari ini.

Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Atim mulai melaksanakan Bulan imunisasi anak Nasional (BIAN) 2022, imunisasi ini khusus bagi anak usia 0 tahun hingga 15 tahun. Vaksinasi yang digelar itu untuk Campak, Rubella, Hepatitis, Polio dan lainnya, tanpa mengesampingkan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

“Inilah momentum kita untuk melakukan Imunisasi anak. mencegah anak dari penyakit yang disebabkan oleh virus. penyakit seperti Campak, Disentri, dan sebagainya bisa kita cegah sejak dini,” ungkapnya.

Kesiapan dan komitmen untuk membantu Dinas Kesehatan dalam menyukseskan program Bulan Imunisasi Anak Nasional, “Kita sebagai orang tua pasti ingin anak kita sehat dan tumbuh kembangnya tetap terjaga, Maka dengan itu kita wajib ikut serta dalam menyukseskan program pemerintah ini, Mari kita membawa anak dan datangi Fasilitas Kesehatan yang ada di desa Masing-masing untuk mendapatkan imunisasi anak agar anak tetap sehat, terjaga dan terlindung,” pungkasnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day