Jakarta – GeRal.Masih dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443H / 2022 M dengan rasa syukur Mabes Laskar Merah Putih (LMP)dibawah komando H.M Arsyad Cannu masih tetap bisa berkesempatan mangadakan kegiatan Pemotongan Hewan Qurban. Kegiatan ini didasari adanya kebersamaan dapat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Acara pemotongan hewan qurban ini tepat dilaksanakan pada hari Sabtu, (09/10)tepat pada pukul 10.00 WIB,pemotongan hewan qurban ini bertempat di Mabes LMP di Jl.Dr.Muwardi Grogol Jakarta Barat.Rincian Hewan Qurban yang disembelih pada hari ini berjumlah sebanyak 4 ekor yang terdiri dari 2 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing.

Sponsor
Sponsor

Prosesi penyembelihan dilaksanakan oleh Jajaran Pengurus Mabes LMP tentunya dibantu oleh beberapa orang pengurus
Kegiatan ini dilanjutkan dengan membagikan daging hasil pemotongan hewan Qurban tersebut kepada para Dhuafa dan masyarakat di lingkungan Grogol tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.
Panglima Mabes LMP Daenk Jamal “Berqurban adalah simbol rasa syukur dengan cara berbagi daging qurban kepada sesama manusia. Justru yang terpenting dalam berqurban adalah, penyembelihan dilakukan dengan menyebut nama Allah”,Ujar Jamal.
Menambahkan H.Wahyu Wibisana selaku Ketua Harian Mabes LMP “momentum kurban selain meningkatkan kepedulian sesama namun ini kembali mengajak jajaran pengurus untuk kembali aktif dan berkontribusi kembali membangun LMP kedepan lebih baik”,tegas Wahyu.


Di akhir kegiatan Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu menegaskan” semangat berkurban tahun ini semoga kehadiran LMP bisa lebih manfaat bagi masyarakat dan berkontribusi aktif untuk bangsa dan negara”ujar Arsyad Cannu .(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day