Jakarta – GeRal.Meet And Greet Megapolitan Dangdut Contest (MDC) 2022.Dalam acara bertajuk temu sapa itu dihadiri Oleh Biem T Benjamin Selaku Ketua PAMMI DKI Jakarta hingga Jajaran pengurus dan Mitra pendukung kegiatan MDC.

Sponsor
Sponsor

“Panitia dari MDC ada Yudi Kasa kemudian hadir pula Akhmad Max parayeel selaku Sekretaris PAMMI DKI Jakarta,”kata Hasanudin selaku ketua pelaksana MDC kepada wartawan di Bens Radio Ciputat .Minggu,(16/06).
Hasanudin mengatakan meet and greet ini bagian sosialisasi dan menjaring peserta untuk ikut meramaikan MDC.Tetap optimis proses pendaftaran yang akan di adakan puncaknya tanggal 27 Juli 2022 mendatang di Graha Etnikom Jagakarsa.”tegas Hasanudin.

Meet and greet yang diramaikan oleh penampilan Jagat Anjani ,Tiga Kumbang dan Suasana semakin seru di Pandu oleh Puspa Baresi dari Bens Radio selaku MC.

Dalam kesempatannya, Akhmad Max parayeel selaku Sekretaris mengevaluasi “proses pendaftaran agar lebih memancing para peserta di sekitar Jabotabek,mengatakan pihaknya bakal mengunakaan sosial media agar proses publikasi dan informasi lebih efektif agar perhelatan ini pintu masuk menuju talenta – talenta dangdut masa kini,”ujar Max.(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day