Surakarta – GeRal.Lanud Smo. Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si. (Han)., dan Ketua Harian Yasarini Ibu Thres Gustaf Brugman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Adi Soemarmo. Kedatangannya disambut oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny. Betty Agus Setiawan, di VIP Room Lanud Adi Soemarmo. Senin (18/7/2022).

Sponsor
Sponsor


Sebelum melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo Wakasau beserta rombongan berkesempatan memberikan pembekalan kepada para siswa SMA Pradita Dirgantara dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) TA. 2022/2023 bertempat di Auditorium SMA Pradita Dirgantara.
Pada kesempatan tersebut Wakasau memberikan pembekalan tentang Leadership Airmanship yang merupakan hal penting untuk siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara. Wakasau mengatakan bahwa sekolah ini disiapkan untuk mendidik dan mencetak calon pemimpin bangsa di masa depan.
Seusai melaksanakan pembekalan di SMA Pradita Dirgantara Wakasau didampingi Asintel Kasau Marsda TNI I Wayan Sulaba, Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, Wadankodiklatau Marsda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han), Kadiskuau Marsma TNI Gladly Mailoa, S.E., dan Kadisdikau Marsma TNI Mohammad Syafii melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo yaitu dengan meninjau Test Center, Depohar 50 dan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dan dilanjutkan peninjauan kembali ke SMA Pradita Dirgantara.(Dispenau/Red )

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day