Blitar – GeRal. Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil Tipe B 0808/05 Nglegok Kodim 0808/Blitar Sertu Djumadji bersama aparat desa dan warga masyarakat menggelar kerja bakti bersama, membersihkan lingkungan di Desa Kedawung Kec. Nglegok Kab. Blitar, Minggu (24/7/2022).

Sponsor
Sponsor

Kegiatan kerja bakti yang di lakukan Sertu Djumadji bersama aparat desa dan warga masyarakat di Desa Kedawung ini, merupakan salah satu budaya gotong royong yang menjadi ciri khas bagi masyarakat pedesaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersama-sama, dengan tujuan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat, serta enak dipandang mata.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih, kata Sertu Djumadji.

Danramil Tipe B 0808/05 Nglegok Kodim 0808/Blitar Kapten Czi Wikodo saat ditemui ditempat terpisah menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini sangat tepat sekali.

Sekaligus hal ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi, antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya.

Kapten Czi Wikodo menambahkan, dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, pungkasnya (Dim0808).

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day