Merauke – GeRal.Lantamal XI. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke memberikan penghargaan kepada Prajurit Lantamal XI yang berhasil meraih prestasi, pemberian penghargaan dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (08/08).

Sponsor
Sponsor

Penghargaan diberikan kepada Prajurit Lantamal XI yang berhasil meraih prestasi diserahkan langsung oleh Wakil Komandan Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, M.M dalam hal ini mewakili Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H.

Adapun Prajurit Lantamal XI yang berprestasi antara lain, Serda Jas/W Zubaedah yang meraih peringkat ke III Lomba Atletik nomor pertandingan 1500 meter dalam pekan kejuaraan atletik yang bertajuk Athletics Open Danjen Kopassus Cup 2022, Serda BAH Mario Bwariad meraih juara 1 medali emas kelas 57 kg ajang Bupati Merauke Cup, KLD Manuel Waromi meriah juara 3 medali perunggu kelas 54 kg ajang Bupati Merauke Cup dan KLK TTU Sundoro meraih juara harapan II lomba menembak PCP kelas 25 meter dalam ajang lomba menembak Danlanud Cup V.

Ditempat terpisah Danlantamal XI menyampaikan “Terima kasih atas keberhasilan yang membanggakan Prajurit Lantamal XI, prestasi merupakan buah dari persiapan yang matang, keberhasilan kalian sebagai juara adalah hasil dari upaya dan kerja keras kalian dalam belajar dan berlatih, dan semoga keberhasilan Prajurit Lantamal XI ini dapat memacu dan memotivasi personel Lantamal XI yang lain untuk memotivasi dalam segala bidang” Ucap Danlantamal XI.

Prestasi gemilang yang diraih Prajurit Lantamal XI ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul salah satunya adalah mencetak atlet-atlet handal TNI AL yang berprestasi dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.(Dispen Lantamal XI)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day