Palembang – GeRal. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., sambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., P.hd., dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., beserta rombongan pada acara Latgabma Super Garuda Shiled (SGS) Tahun 2022 bertempat di apron bandara Internasional SMB II Palembang. Selasa, (9/8/2022).

Sponsor
Sponsor

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., P.hd., yang didampingi Kasau tampak menyaksikan langsung latihan perebutan dan pengendalian pangkalan militer yang sudah dikuasai musuh dengan melibatkan dua pasukan elite antaranya, dari Satuan Bravo 90 Kopasgat TNI Angkatan Udara dan dari USA Army, yang menggunakan kendaraan tempur taktis (Rantis) milik Kopasgat jenis P6 Atav V3 PT. SSE.

Ikut menyaksikan latihan tersebut, Pangkoopsudnas, Kapuslaiklambangjaau, Pangkoopsud I, Dankopasgat, Kadispenau, Gubernur Sumatera Selatan, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, beberapa pejabat dari TNI-AD dan Polda Sumsel, Forkopimda lainnya, beserta para pejabat dari Mabesau yang terkait.(Dispenau/red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day