Jakarta,-GeRal.Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) DKI Jakarta mengadakan Halal Bihalal UMKM EXPO, di kantor PWNU 2 DKI, Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan ini sebagai langkah LPNU DKI Jakarta membantu kegiatan pemasaran untuk memajukan pelaku UMKM.Kamis.(25/05/2023).

pengembangan UMKM di lingkungan NU khususnya LPNU DKI Jakarta terutama dalam hal relasi kemitraan baik itu skala kecil,sedang, maupun besar. Implementasi dukungan untuk UMKM harus dibuktikan dengan adanya kegiatan-kegiatan yang mempererat hubungan antara UMKM di lingkungan NU.dukungan kepada perekonomian nasional melalui dukungannya kepada UMKM. Karena dengan kuatnya perekonomian kerakyatan, UMKM bangkit, ekonomi Indonesia terungkit, pada akhirnya akan menciptakan dan mempercepat pemerataan kesejahteraan masyarakat.
Apresiasi atas digelarnya LPNU DKI Jakarta UMKM Expo 2023 juga disampaikan Gus Syaifuddin “Kegiatan UMKM Expo ini bagus sekali karena basisnya adalah kolaborasi, sinergi dan kerjasama yang dilakukan oleh pemerintah dan lembaga-lembaga di NU untuk pemberdayaan UMKM supaya naik kelas, mandiri dan berdaya saing,” jelasnya.

LPNU DKI Jakarta akan mengambil peran sangat besar sekali untuk memberdayakan para pengusaha, dari bawah sampai atas. Semangat itulah yang mengalir sampai hari ini. kebangkitan para pengusaha terutama teman-teman UMKM para Nahdiyin. (Djo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan