Hero Counter Alpha Terbaik di Mobile Legends Update Season 31

Boss Game

Hero Counter Alpha

Geraijenderal.id – Melawan Hero sekuat alpa harus bisa mencari Hero yang sama memiliki lifesteal lebih kuat. Berikut ini Hero counter alpha paling mematikan yang perlu dicoba.

Banyak Hero fighter yang memiliki sebuah kemampuan healing saat menggunakan skill tertentu. Sehingga hall itu membuat kita cukup kewalahan untuk melawannya.

Apalagi menggunakan sebuah build spell vamp pasti efek healing jauh lebih deras lagi. Namun beruntungnya ada build defense counter untuk mengurangi efek healingnya.

Jadi ketika melawannya kalian harus menggunakan mentahan dominance ice terlebih dahulu. Supaya efek healing bisa berkurang dan damage tidak terlalu sakit, makanya kalian harus tahu.

Selain itu, ada juga beberapa Hero counter untuk melawan Alpha yang hampir sama memiliki efek spell vamp. Tentunya bisa mendapatkan peluang lebih tinggi untuk menang dari Alpha.

Beberapa Hero Counter Alpha Terbaik di Season 31 OP Parah

Beberapa Hero Counter Alpha Terbaik di Season 31 OP Parah

Banyak sekali hero fighter yang jauh lebih kuat dan sakit dari pada Alpha, makanya hero ini cukup mudah untuk dikalahkan.

Tapi Alpha juga memiliki spell vamp yang membuatnya bertahan lebih lama, sehingga saya akan mencari sebuah hero lifesteal tertinggi.

Namun ada juga beberapa hero yang tidak memiliki lifesteal namun mampu mengalahkannya dengan mudah melalui combo skillnya.

Akan tetapi harus bisa bersabar untuk menunggu build defense Dominance ice sudah jadi, agar damage Alpha bisa mengurangi.

Baiklah dari pada kalian penasaran kami akan langsung memberikan daftar hero counter Alpha terbaik yang pasti bisa menang sebagai berikut.

1. Hero Counter Alpha Terbaik adalah Arlott

Hero Fighter pertama yang saya pilih adalah Arlott karena memiliki peluang besar menang melawan Alpha, sebab memiliki darah tebal seperti Tank.

Baca Juga  Build Zhask Tersakit 2024 Terbaik Top Global Mobile Legends

Bahkan beberapa combo skill Arlott membuat lawan kewalahan untuk melawannya, jadi tidak heran jika hero ini sedang OP di season 31.

Terlebih lagi damage yang ditimbulkan cukup sakit, walaupun kalian sudah menggunakan full defense tanpa adanya build damage sama sekali.

Akan tetapi untuk melawan Alpha sebaiknya buat build tersakit saja, agar bisa memberikan damage lebih besar ketika melawan di exp lane.

2. Lapu-Lapu

Berikutnya ada hero Fighter Lapu-Lapu yang menjadi hero EXP lane paling mematikan, sebab memiliki combo ultimate meluarkan spell vamp.

Bahkan hero ini tidak akan bisa diberi damage ketika ulti ketiga sedang aktif, makanya Alpha akan mengalami kesulitan ketika melawannya nanti.

Sehingga saya benar-benar yakin bahwa Lapu-Lapu bisa mengalahkan Alpha di early maupun late game nanti, namun kalian juga harus bisa menyesuaikan.

3. Freya

Freya memiliki kemampuan pasif Power of Einherjar yang bisa meningkatkan momen speed ketika menggunakan ultimate ketiganya.

Bahkan lifesteal dari Freya jauh lebih tinggi dari pada Alpha, makanya kami menyarankan kalian untuk memilih Freya yang pasti bisa menang.

Terlebih lagi ultimate kedua Freya mampu memberikan efek healing dan damage secara terus-menerus membuat musuh kesulitan melawannya.

4. Thamuz

Jika mencari hero yang sama memiliki efek healing maka Thamuz bisa menjadi pilihan untuk melawan Alpha, sebab ultimate Thamuz cukup mematikan.

Apabila hero lawan mendekat maka efek healing akan terus menambah, jika Thamuz terus melakukan basic attack kepada lawannya.

Jadi kalian dapat meng counter Alpha dengan Thamuz jika sudah menguasai skillnya, namun perlu bersabar ketika melawannya nanti.

Akhir Kata

Setiap hero counter Alpha terbaik yang saya berikan pasti bisa menang dengan mudah, namun semua tergantung dari pilot yang menggunakan heronya.

Baca Juga  Build Kagura Tersakit 2024 Ala RRQ Lemon Paling Mematikan

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment