Hero Counter Balmond Terbaik di Mobile Legends ini Perlu Dicoba

Boss Game

Hero Counter Balmond

Geraijenderal.id – Sekarang Balmond sedang menjadi hero meta paling mematikan yang sering banget dihindari saat pick ban. Padahal ada banyak hero counter balmond terbaik di Mobile Legends yang bisa melawannya.

Pada season 31 di Mobile Legends banyak sekali hero meta yang sering digunakan, karena memiliki damage tinggi dan darah tebal.

Sehingga banyak player yang tertarik untuk menggunakannya, namun beberapa hero tersebut malah sering di banned karena terlalu sakit.

Seperti Balmond yang telah mendapatkan buff dari penambahan skill lebih baik dari sebelumnya, sehingga damage jauh lebih overpower.

Sebenarnya melawan hero Balmond sangat mudah sekali, bahkan banyak juga hero fighter mampu mengalahkannya baik di early dan late game.

Namun kalian harus sebisa mungkin menghindari serangan Balmond saat mengaktifkan skill 2, karena tanpa skill tersebut hero ini menjadi lemah.

Selain itu, perhatikan juga beberapa hero yang ingin kalian pilih untuk melawan hero ini, pastikan memiliki damage lebih sakit.

Rekomendasi Hero Counter Balmond Terbaik Pasti Menang Melawannya

Rekomendasi Hero Counter Balmond Terbaik Pasti Menang Melawannya

Alesan mengapa Balmond saat ini sering di pick oleh banyak player Mobile Legends adalah memiliki darah tebal dan damage semakin sakit.

Meskipun build yang digunakan full tank tanpa adanya damage sama sekali, namun tetap skil kedua dan ketiga hero ini overpower.

Sehingga untuk bisa menghadapi hero seperti ini, kalian harus membuat build counternya terlebih dahulu sebelum melawannya.

Build yang cocok untuk mengurangi damage dari balmond adalah Dominance Ice, kemudian kalian coba menggunakan hero counter Balmond berikut ini.

1. Alpha

Alpha menjadi hero yang memiliki lifesteal tertinggi dari hero fighter lainnya, namun untuk mendapatkan darah harus clear minion terlebih dahulu.

Baca Juga  Build Kagura Tersakit 2024 Ala RRQ Lemon Paling Mematikan

Jadi saat melawan Balmond menggunakan Alpha bisa menang, jika kalian menyerang di lane yang memiliki banyak minion musuh.

Kemudian kalian juga harus membuat mentahan item defense Dominance Ice, agar damage dari lawan sedikit berkurang dari pada tidak memakainya.

Namun untuk item damage pertama yang harus kalian buat terlebih dahulu adalah Bloodlust Axe untuk menambah spell vamp lebih mantap lagi.

2. X-Borg

Jika kalian ingin menggunakan X-Borg untuk melawan Balmond pastinya lebih unggul, tapi perlu kesabaran lebih saat melawannya di exp lane.

karena hero fighter ini memiliki kemampuan skill yang membuat musuh males untuk mendekat, karena damagenya terlalu tinggi.

Sehingga melawan hero tebal seperti Balmond merupakan pilihan paling tepat, apalagi X-Borg juga memiliki HP tebal yang bisa menahan damage musuh.

Selain itu, tugas kalian selanjutnya adalah mencicil HP lawan sampai benar-benar berkuranga, kemudian langsung menggunakan ultimate ketiga.

3. Lapu-Lapu

Mengapa Lapu-Lapu bisa melawan Balmond dengan sangat mudah? karena skill ketiga dari hero ini tidak bisa kalian serang sama sekali.

Meskipun menggunakan hero dengan damage paling tinggi, tidak akan mengurangi HP dari Lapu-Lapu saat skill ketiga sedang aktif.

Bahkan Lapu-Lapu juga memiliki damage dan HP tebal yang cocok sekali untuk counter Balmond, terlebih lagi dengan adanya lifesteal dari skillnya.

Sehingga kami benar-benar yakin bahwa Lapu-Lapu bisa menjadi pilihan terbaik saat bertemu hero Balmond, silahkan kalian langsung saja dicoba.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya hero counter balmond terbaik sebenarnya sangat banyak, karena menurut saya pribadi Balmond tidak terlalu sakit.

Sebab banyak sekali hero yang jauh lebih sakit dari pada balmond, seperti beberapa rekomendasi yang sudah kami sebutkan.

Baca Juga  Build Vexana Tersakit 2024 Ala Pro Player di Mobile Legends

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment