Hero Counter Cici Terbaik Mobile Legends, Ternyata Bisa Menang

Boss Game

Hero Counter Cici

Geraijenderal.id – Berhubung banyak player Mobile Legends yang mengalami kesulitan ketika melawan hero OP Cici. Maka kami akan memilih Hero Counter Cici terbaik yang perlu kalian ketahui sebagai berikut.

Sekarang ini banyak hero OP di Mobile Legends semenjak terkena buff, bahkan sampai sekarang ada yang masih terkena bann setiap draft pick.

Memang melawan hero yang terkena buff cukup sulit untuk menang, karena dari segi damage hero bertambah menjadi lebih sakit dari biasanya.

Jadi tidak heran banyak player yang lebih memilih untuk bann hero tersebut, dari pada harus menanggung akibatnya ketika bermain.

Padahal dengan kalian mengetahui counter yang paling tepat, pasti bisa menang melawan hero tersebut tanpa harus di bann.

Terkecuali untuk hero yang bisa memberikan healing kepada temannya seperti Estes, Angela, Raffela baru kalian bann ketika sedang meta.

Rekomendasi Hero Counter Cici Terbaik di Mobile Legends, Perlu Kalian Tahu

Rekomendasi Hero Counter Cici Terbaik di Mobile Legends, Perlu Kalian Tahu

Sudah hampir beberapa kali Mobile Legends meluarkan hero terbaru dengan damage yang sakit, tentu hall itu membuat banyak player merasa resah.

Sebelum hero Cici ada hero Nolan yang baru beberapa hari rilis sudah menjadi langganan bann, karena damage di early game cukup mematikan.

Namun Nolan sekarang sudah tergantikan semenjak hero Cici dirilis, banyak player yang mulai fokus untuk menghindari hero tersebut.

Dengan beberapa hero lain yang terkena buff oleh Moonton menjadi kuat, akan tetapi kalian tidak perlu khuwatir ketika Cici sudah di gunakan lawan.

Karena kalian tinggal menggunakan hero counter Cici ini, pasti bisa melawannya dengan mudah ketika masuk ke dalam role jungler atau exp lane.

1. Jawhead

Hero pertama yang menurut saya memiliki peluang lebih besar untuk kalahkan Cici adalah Jawhead, dilihat dari kemampuan bertahan dan skillnya.

Baca Juga  Build Kagura Tersakit 2024 Ala RRQ Lemon Paling Mematikan

Kalian bisa menggunakan skill ketiga dan combo skill pertama yang bisa mengalahkan lawan dengan cepat jika buildnya full damage.

Tapi agar damage Cici tidak terlalu sakit saat melawannya kalian harus membeli mentahan dominance ice agar lebih kuat ketika hero tersebut menyerang.

2. Dyrroth

Dyrroth telah mendapatkan revamp dan buff dari skill ketiga yang tidak bisa dibatalkan, jadi kalian coba menggunakan hero ini untuk melawan Cici.

Namun sebelumnya kalian harus memastikan Cici sudah menggunakan ultimate ketiga, selanjutnya kalian bisa langsung melawannya.

Tapi sebelumnya kami sarankan untuk menggunakan spell petrify agar hero lawan tidak bisa bergerak, kemudian kalian langsung ulti skill ketiga.

Jadi kesimpulannya kalian harus bisa bermain sabar saat melawan Cici. Karena hero tersebut memiliki jangkuan yang cukup jauh dari fighter pada umumnya.

3. Hero Counter Cici Terbaik adalah Alpha

Jujur saya masih ragu Alpha bisa mengalahkan hero Cici ini, tapi setelah saya pernah melawannya beberapa kali selalu menang.

Jadi kalian juga bisa melawan Cici jika sering menggunakan hero Alpha. Salah satu alesan mengapa hero ini bisa menang adalah memiliki cooldown cepat.

Sehingga kita bisa melakukan perlawanan beberapa kali sampai musuh kalah, tapi rekomendasi spell sebaiknya menggunakan veangance.

Supaya semua serangan dari hero lawan bisa bebalik dalam beberapa detik. Jangan lupa juga mencoba build defense seperti Dominance Ice atau Antique Curaiss.

Agar mengetahui build mana yang cocok untuk mengurangi serangan Cici.

Akhir Kata

Salah satu kunci untuk mengalahkan hero lawan sakit adalah kesabara. Kalian juga bisa mencoba menggunakan hero counter Cici terbaik dari rekomendasi saya diatas.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment