Hero Counter Thamuz di Mobile Legends Terbaik Paling Seimbang

Boss Game

Hero Counter Thamuz

Geraijenderal.id – Banyak player yang kewalahan ketika bertemu Thamuz di Exp lane, padahal dengan menggunakan hero counter Thamuz di Mobile Legends.

Peluang untuk bisa menang melawannya jauh lebih besar, karena Thamuz juga memiliki banyak kekurangan yang membuatnya menjadi lemah.

Pada saat hero ini sedang menggunakan ultimate ketiganya, kalian bisa langsung menghindarinya dan jangan mencoba melakukan perlawanan.

Karena Thamuz memiliki spell vamp yang cukup deras ketika menggunakan skill ketiganya, maka dari itu jangan sampai terpancing emosi ketika melawannya.

Namun menariknya dari hero ini adalah memiliki ultimate dengan cooldown singkat, kurang lebih hampir mirip ultimate hero Fighter Alpha.

Tapi menurut beberapa sumber yang saya temukan, bahwa Thamuz menjadi hero Fighter paling sering digunakan baik di mode classic dan ranked.

Memilih Hero Counter Thamuz yang Tepat, Jangan Sampai Salah!

Memilih Hero Counter Thamuz yang Tepat, Jangan Sampai Salah

Thamuz di Mobile Legends memiliki sebuah kelebihan dari skill pasif yang memberikan kesempatan untuk meluarkan damage pada Basic Attack.

Sehingga di awal permainan atau akhir damage dari hero ini tetap mematikan, apalagi jika ultimate digunakan saat pertempuran telah dimulai.

Pasti bisa menambah lifesteal lebih kuat ketika melakukan penyarangan kepada lawan, hall inilah yang membuat hero ini menjadi semakin kuat.

Bahkan sempat beberapa kali terkena nerf karena damage terlalu sakit, namun pada season 31 damage dari Thamuz masih tetap saja sakit.

Jadi tidak heran jika masih banyak pengguna Fighter yang memilih hero ini. Apalagi selalu lepas ketika Draft Pick telah dimulai.

Namun jangan khuwatir, kalian masih bisa mendapatkan kesempatan menang untuk menghadapinya dengan hero counter Thamuz pilihan saya.

1. Arlott

Jika menggunakan Arlott untuk meng counter Thamuz merupakan maka pilihan paling tepat, pasti musuh langsung kelawahan untuk menghadapinya.

Baca Juga  Build Dyrroth Tersakit 2024 Mobile Legends, Fighter Paling OP

Sebab Arlott salah satu Fighter terkuat dan sakit di season 31, dengan combo skillnya saya yakin bahwa Thamuz tidak akan bisa melawannya.

Meskipun dari segi damage lebih sakit Thamuz dari pada Arlott dan lifestealnya juga masih kalah, tapi kalian bisa menjadikan tank ketika berhadapan.

Salah satu hall penting adalah membeli item Dominance Ice agar healing berkurang. Kemudian kalian memancing ultimate Thamuz keluar dan lakukan penyerangan balik.

2. Lapu-Lapu

Sampai sekarang Lapu-Lapu menurut saya menjadi Fighter paling kuat dan mematikan dari pada Thamuz, karena ultimatenya jauh lebih sakit.

Terlebih lagi bisa menahan serangan dari Thamuz yang membuatnya bisa melakukan serangan balik, apalagi hero ini sudah dilengkapi lifesteal.

Jadi melawan hero tersebut tidaklah susah melainkan mudah, apabila kalian sudah menguasai beberapa skill ketika menggunakan Lapu-Lapu.

Selain itu, kalian bisa maju terus untuk mendesak hero Thamuz agar kewalahan dan pastikan membeli item mentahan defesen terlebih dahulu.

3. Hero Counter Thamuz Terbaik adalah Argus

Jika Thamuz semakin kuat ketika menggunakan ultimatenya, maka cobalah memilih Argus untuk mengadu ultimate untuk membuktikan siapa yang menang.

Namun jangan menggunakan ultimate terlalu buru-buru, pastikan HP sudah berada dibawah 20% baru melakukan serangan balik.

Karena dengan kesempatan ini kalian bisa mengeliminasi lawan, terlebih lagi jika diberi bantuan dengan spell inspire yang memperkuat bassic atack.

Terakhir, kalian harus membeli item Blade of Despair jika ingin damagenya semakin sakit dan pastikan bersabar ketika melawannya.

Akhir Kata

Jangan pernah panik ketika menemukan hero yang menurut kalian sakit seperti Thamuz karena ada hero counter Thamuz. Jauh lebih sakit dari perkiraan kalian, jadi silahkan coba saja.

Baca Juga  Build Miya Tersakit 2024 Paling Mematikan di Late Game

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment