Hero Counter Yu Zhong Terbaik di Mobile Legends, Wajib Pakai

Boss Game

Hero Counter Yu Zhong

Geraijenderal.id – Pada saat bertemu hero Fighter Yu Zhong di EXP lane harus bisa memilih hero counter Yu Zhong terbaik di Mobile Legends agar bisa menang.

Seperti yang sudah kalian tahu bahwa Yu Zhong salah satu hero fighter dengan damage paling sakit dan memiliki lifesteal sangat kuat sekali.

Bahkan hero ini bisa menjadi teamfight terkuat yang bisa mengalahkan lawan dengan mudah, apalagi sudah menjadi naga pasti damage semakin sakit.

Selain itu, Yu Zhong juga kerap dijuluki raja Exp lane yang bisa melawan banyak fighter, namun pada kenyatannya hero ini masih bisa dikalahkan.

Semenjak event M5 telah dirilis pada 2023 bulan desember hero ini menjadi meta dan sering banget digunakan oleh banyak player karena cukup efektif.

Rekemendasi Hero Counter Yu Zhong Terabaik ini, Pasti Bisa Menang

Yu Zhong memiliki sebuah artibut AOE dan CC yang cukup banyak. Bahkan lifesteal hero ini bisa meningkat lebih deras saat menggunakan ultimatenya.

Menghadapi hero yang memiliki lifesteal harus bisa mengetahui counter buildnya, karena bisa mengurangi damage sekaligus healingnya.

Selain itu, Yu Zhong juga memiliki sebuah pasif yang membuatnya bisa bertahan lama. Jadi kalian harus bisa mengondisikan diri ketika melawannya.

Karena ketika melawannya hero ini sering maju mundur untuk mengelabui lawan, makanya kami menyarankan kalian untuk memilih hero ini.

Sebab hero counter yang saya tentukan memiliki lifesteal cukup baik dan HP juga tebal, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu.

Memilih counter Yu Zhong sebenarnya cukup penting untuk bisa menghentikan hero ini ketika war, makanya kalian bisa mencoba hero berikut ini.

1. Alpha

Saya pernah menggunakan Alpha dan termasuk hero favorit saya ketika bermain Mobile Legends, bertemu Yu Zhong bukan masalah besar.

Baca Juga  Hero Lemah di Mobile Legends ini, Bisa Bikin Epic Comeback

Karena menurut saya Alpha jauh lebih unggul dari pada Yu Zhong dari segi apapun, sebab saya sudah menang berkali-kali ketika melawannya.

Salah satu hall yang membuat Alpha bisa menang adalah cooldown skill cepat dan efek healing akan terasa lebih deras jika menggunakan build tertentu.

Namun untuk mengurangi damage dari Yu Zhong pastikan membeli mentahan Dominance Ice, kemudian perlu sabar ketika melawannya nanti.

2. Hero Counter Yu Zhong Terbaik adalah Lapu-Lapu

Menggunakan Lapu-Lapu merupakan sebuah pilihan paling tepat melawan Yu Zhong. Karena mekanisnya hampir sama memiliki lifesteal dan damage kuat.

Makanya tidak heran jika hero ini bisa menang melawan Yu Zhong, terlebih lagi dengan damage skill ketiga yang membuatnya defense semakin kuat.

Karena tidak akan terasa ketiga kalian menyerangnya, bahkan untuk ultimatenya. Cukup cepat yang sudah dipastikan hero ini lebih unggul dari Yu Zhong.

Jika sudah menguasai skill Lapu-Lapu rasanya bukan hall sulit untuk melawan Yu Zhong. Tapi tetap saja harus bisa menyesuaikan diri ketika melawannya.

3. Ruby

Ketika menggunakan Ruby untuk melawan Yu Zhong rasanya seimbang, namun hero ini tidak bisa langsung melakukan penyerangan.

Selain itu, skill kedua dan ketiganya membuat lawan merasa risi ketika melawan Ruby. Apalagi semua skillnya hampir memiliki efek healing yang deras.

Makanya saya menyarankan Ruby bila mana kalian berhadapan dengan Yu Zhong. Beberapa skillnya mampu meng counter hero tersebut.

Akan tetapi kami menyarankan kalian untuk menggunakan build full defense saja. Agar musuh bisa merasa kewalahan ketika melawan Ruby.

Akhir Kata

Dengan mengetahui hero Counter Yu Zhong setidaknya bisa membuat kalian tenang saat berhadapan di Exp Lane. Namun semua tergantung dari pilot yang menggunakan heronya.

Baca Juga  Hero Fighter Meta Terkuat Season 31 Mobile Legends 2024

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment