Hero Fighter Meta Terkuat Season 31 Mobile Legends 2024

Boss Game

Hero Fighter Meta Terkuat

Geraijenderal.id – Saat bermain Mobile Legends banyak pilihan hero yang bisa kalian gunakan, namun ada Hero Fighter Meta Terkuat Season 31 wajib di perhatikan.

Setiap hero pasti memiliki damage yang besar saat mengalami buff, namun ada juga sebagian hero tidak terkena dampak dari buff tersebut.

Seperti Leomord yang pernah di buff oleh Moonton, tapi masih saja kurang maksimal dari segi damage dan penyesuaian skill.

Sehingga banyak player yang tidak tertarik untuk mencobanya, namun kali ini ada beberapa hero yang sering digunakan.

Karena mendapatkan buff yang membuat semua skill menjadi lebih sakit, tapi banyak player malah mengabaikan informasi buff.

Padahal season 31 kali ini banyak hero yang terkena buff, dengan begitu kalian dapat memanfatkan buff tersebut untuk mencobanya.

Selain itu, biasanya hero buff akan menjadi meta yang paling laris di incar oleh banyak player, bahkan sering di banned saat ban pick.

Rekomendasi Hero Fighter Meta Terkuat Season 31 Wajib di Perhatikan

Hero Fighter Meta

Fighter salah satu hero paling penting untuk mengisi role exp lane, karena jika tidak ada fighter maka kekuatan tim akan berkurang.

Sehingga semua hero harus ada di role masing-masing, jangan sampai ada satu hero yang sama saat kalian memilih di ban pick.

Kalian juga harus memperhatikan hero fighter meta terkuat season 31, karena biasanya sering banget di gunakan oleh musuh.

1. Balmond

Balmond sudah di-revamp yang membuat ultimate meningkat dari segi jangkaunya, sehingga musuh lebih mudah terkena skill 3.

Bahkan skill kedua memutar jauh lebih cepat dari sebelumnya, sehingga menambah damage jauh lebih besar lagi.

Namun sayang sekali hero meta balmond sering banget di banned, karena membuat banyak player kesusahan untuk mengalahkannya.

Baca Juga  Build Nana Tersakit 2024, Mobile Legends Top Global Full Damage

2. Barats

Tahukah kalian bahwa Barats juga terkena revamp, sehingga untuk ultimate bisa meluncur kedepan dan mencaplok musuh lebih mudah.

Mungkin sebelumnya barats tidak banyak disukai oleh player, karena harus mencari 25 stack terlebih dahulu untuk menjadi Trex besar.

Namun semenjak terkena revamp, kini stack berkurang menjadi 10 stack saja, jadi kalian bisa lebih mudah untuk mengendalikan stack.

3. Cici

Cici merupakan hero terbaru di Mobile Legends yang menjadi fighter dengan jangkuan paling besar dari pada fighter biasanya.

Bisa dikatakan Cici ini seperti hero marksman, terlebih lagi memiliki sebuah pasif yang bisa menambah movement speed.

Bahkan Cici juga memiliki spell vamp yang dapat memberikan pemulihan darah, sudah di pastikan Cici akan menjadi hero paling op di season 31.

4. Hero Meta Fighter Guinevere

Mungkin kalian semua sudah pernah bertemu dengan hero fighter Guinevere, pasti memiliki damage yang sangat sakit saat ultimate digunakan.

Bahkan saat terkena ultimate, kalian tidak akan bisa menggunakan semua skill, sehingga Guinevere bisa mengalahkan kalian hanya menggunakan ultimate.

Kalian bisa menggunakan guinevere sebagai jungler dan exp lane, terlebih lagi hero ini sudah jarang sekali di banned semenjak muncul meta baru.

5. Hero Meta Fighter Dyrroth

Dyrroth menjadi hero meta semenjak di revamp dari ultimate ketiga, jadi saat menggunakan ultimtae tidak dapat di batalkan oleh hero cc.

Jika masuk kedalam exp lane, maka Dyrroth mampu melawan semua hero Fighter, karena dapat menghilangkan 80% armor hero.

Akhir Kata

Demikianlah untuk Hero Fighter Meta terkuat di season 31 yang bisa langsung kalian coba, semoga saja apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat, terimakasih.

Baca Juga  Build Sun Tersakit 2024 Bikin Epic Comeback Mobile Legends

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment