Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends, Harus Kalian Perhatikan

Boss Game

Hero Fighter Tersakit

Geraijenderal.id – Memperhatikan hero fighter tersakit di Mobile legends tentunya sangat penting untuk membuat tim semakin kuat.

Terlebih lagi di Mobile Legends memiliki ratusan hero yang membuat kalian bingung, namun setiap hero pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan.

Seperti hero Fighter yang kelebihannya adalah darah lebih kuat dan damage lumayan tinggi, tapi tergantung dari pemilihan build dan emblem.

Namun Fighter merupakan hero paling penting yang harus mengisi role Exp atau jungler, tanpa adanya Fighter maka tim kurang maksimal.

Sebab bermain game Moba pastinya memiliki role yang harus diperhatikan, jangan sampai memilih role dan hero sama.

Tapi terkadang kita merasa sulit untuk bisa mengalah dengan tim, terutama saat bermain solo ranked mungkin kalian sudah sering mengalaminya.

Rekomendasi 5 Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends Season 31, OP Parah

Rekomendasi 5 Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends Season 31, OP Parah

Pada saat bermain Mobile Legends memerlukan sebuah kerjasama tim yang baik, jangan pernah egois terutama saat pick ban.

Namun kerjasama yang baik hanya melalui mabar bareng teman, karena untuk bermain solo rasanya sulit mengalah ketika memilih hero.

Selain menentukan hero, kalian juga jangan ngasal memilih hero dan harus sebisa mungkin untuk meng counter hero lawan.

Supaya di pertempuran lebih mudah untuk melawannya, termasuk memilih hero fighter tersakit juga sama pentingnya harus diperhatikan.

1. Arlott

Kami menyarankan untuk memilih fighter Arlott karena mampu meng counter semua hero fighter, terutama saat masuk kedalam role exp lane.

Banyak kelebihan dari Arlott salah satunya adalah darah tebal seperti tank dan juga memiliki damage yang sangat mematikan untuk lawan.

Terlebih lagi saat menggunakan combo ultimatenya, sudah dipastikan mampu mengalahkan musuh lebih mudah dan cepat.

Baca Juga  Build Lunox Tersakit 2024 di Season 31 OP Parah Auto Savage

Selain itu, Arlott juga memiliki skill Crowd Control yang berfungsi untuk menghentikan gerakan musuh semacam stun.

2. Cici

Untuk rekomendasi hero fighter paling mematikan selanjutnya Cici, namun sayang sekali hero ini sedang OP parah sehingga sering dibanned.

Kelebihan dari Cici adalah memiliki jangkuan serangan seperti hero marksman, tentu hall itu akan mempersulit serangan lawan untuk mendekat.

Apalagi Cici memiliki damage yang terbilang sakit banget dan kelebihan lainnya yaitu bisa menambah hp jika menggunakan build tertentu.

Jika memang kalian ingin mencoba hero ini, maka bisa bermain di mode classic terlebih dahulu untuk bisa mempelajari skillnya secara mendalam.

3. Balmond

Balmond menjadi lebih sakit ketika mendapatkan buff pada season 31 kali ini, tentunya banyak player yang tidak ingin hero tersebut lolos dari pick.

Sebab membawa bencana terutama skill ultimate yang sakit sekali, darah setengah bisa langsung mati terutama hero darah tipis.

Pegerakan dan cooldown Balmond semakin meningkat dari sebelumnya, jadi tidak heran jika banyak orang yang ogah melepas hero ini.

4. Hero Fighter Tersakit Terizla

Jujur pada season 30 sampai 31 saya sering sekali menghadapi hero Terizla, karena memang sedang OP parah dan menjadi hero meta.

Mungkin untuk kelebihan dari hero inilah yang membuat banyak pengguna tertarik, karena memiliki ketebalan HP dan kekuatan mematikan.

Namun Terizla dapat di counter oleh banyak hero seperti Alpha, Dyrotth dan lain sebagainya, jadi untuk mengalahkannya tergantung dari cara bermain kalian.

Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak sekali Hero Fighter Tersakit season 31 di Mobile Legends, namun kali ini kami hanya rekomendasikan yang terbaik.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment