5 Hero Mage Tersakit di Mobile Legends, Cocok untuk Push Rank

Boss Game

Hero Mage Tersakit

Geraijenderal.id – Mage merupakan hero paling penting di Mobile Legends yang memberikan damage paling sakit. Sebab itu, kalian perlu mencoba rekomendasi Hero Mage tersakit sebagai berikut.

Bermain di mode ranked berbeda dengan mode classic yang sering mengabaikan role, karena classic tempat belajar hero.

Tapi untuk mode ranked maka harus menyesuaikan role seperti exp, gold, roaming, jungler, mid lane semua harus terisi lengkap.

Selain itu, tim kalian juga harus bisa menggunakan 5 hero yang berbeda-beda dari marksman, mage, fighter, tank, assasin dan lainnya.

Agar nantinya tim semakin kuat saat pertempuran di mulai, jika memilih hero yang sama mungkin kekuatan tim akan bekurang.

Salah satu adalah hero Mage yang wajib kalian perhatikan saat draft pick, pastikan menggunakan mage terbaik dengan damage tertinggi.

Rekomendasi 5 Hero Mage Tersakit di Season 31 Paling Mematikan

Rekomendasi 5 Hero Mage Tersakit di Season 31 Paling Mematikan

Setiap Mobile Legends melakukan update pasti ada salah satu hero yang sedang over power, termasuk saat berganti season.

Tapi terkadang kita bingung harus menggunakan hero mage apa yang memiliki damage sakit, terlebih lagi hero mage sangat banyak sekali.

Terlebih lagi hero meta mage yang sedang OP pasti sering dibanned, karena bisa membawa bencana ketika lepas dari draft pick.

Namun kalian tidak perlu khuwatir karena ada hero mage tersakit di season 31 yang pastinya tidak pernah dibanned oleh banyak player.

1. Nana

Pada season 31 hero Mage Nana mendapatkan revamp sekalgus buff, jadi mengalami perubahan dari damage dan skill yang menjadi lebih sakit.

Kelebihan dari Nana sendiri memiliki pasif yang bisa berubah menjadi kucing, pada saat kalian sudah dikalahkan oleh hero lawan.

Selain itu, ultimate skill kedua Nana bisa membuat lawan langsung menjadi kucing ditambah dengan skill ketiga yang pasti akan mengeliminasi lawan.

Baca Juga  Build Alucard Tersakit 2024 Jungle dab Rekomendasi Top Global

2. Xavier

Sekarang hero mage Xavier sangat jarang di pick oleh player, padahal damage dari hero ini mampu mengeliminasu lawan dari jarak jauh.

Terkadang Xavier juga membuat lawan kesal saat menggunakan skill yang bisa stun dalam beberapa detik, tentu skill ini sangat menguntungkan.

Apabila kalian ingin menggunakan hero ini biasanya jarang di ban, jadi silahkan langsung saja kalian coba untuk membuktikan damagenya.

3. Valir

Bertemu hero mage seperti Valir memang benar-benar bikin kesal, karena skill kedua hero ini bisa menghembus musuh kedepan.

Sehingga saat melakukan serangan pada hero ini sulit untuk mendekatinya, terlebih lagi saat mengaktifkan ultimate ketiganya.

Bahkan bisa membatalkan ultimate dari lawan, tentu hero mage ini kami rekomendasikan untuk membuat tim semakin kuat.

4. Hero Mage Tersakit Harith

Keempat kalian bisa menggunakan mage Harith yang memiliki kemampuan bertahan dan serangan efek slow dengan damage tertinggi.

Dari ultimate ketiga Harith aktif membuat HP semakin kebal dari serangan musuh, sudah pasti hall ini menguntungkan kalian.

Ketika melakukan serangan balik kepada hero lawan, banyak keuntungan ketika kalian menggunakan hero mage saat late game dan early.

5. Hero Mage Tersakit Kadita

Terakhir ada Kadita yang bisa membunuh lawan dengan adanya combo ultimate dari skill 1 dan 3, pasti semua hero bisa tereliminasi.

Tapi menurut saya menggunakan ultimate ketiga Kadita cukup susah, jadi silahkan kalian pelajari dulu sebelum mencobanya.

Penutup

Itulah rekomendasi hero mage tersakit pada season 31 menurut pengalaman kami, sudah pasti setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment