Hero Assassin Tersakit Season 31 Mobile Legends ini, Wajib Pick

Boss Game

Hero Assassin Tersakit

Geraijenderal.id – Hero Assassin Tersakit memang sangat dibutuhkan untuk menjadi jungler dan memberikan damage kepada lawan.

Namun keberadaan hero tersebut di Mobile Legends sangat banyak sekali dan kalian mungkin sedang bingung untuk mencari yang paling sakit.

Padahal hampir semua assassin memiliki kelebihan yaitu skill kelincahan dan daya bertahan jauh lebih baik dari pada hero lainnya.

Tapi ada juga kekurangannya yaitu memiliki darah yang sangat tipis, sehingga mudah untuk mati jika tidak punya skill saat bermain.

Bahkan hampir seluruh hero Assassin lebih efektif berada di role jungler, sebab memiliki mana atau energi yang cepat habis.

Jika tidak mengambil buf ungu, pada season 31 ini banyak hero assassin yang memiliki damage sangat tinggi.

5 Hero Assassin Tersakit Season 31 ini Wajib di Pick

5 Hero Assassin Tersakit Season 31 ini Wajib di Pick

Kebanyakan hero assassin tidak mudah untuk digunakan, berbeda dengan hero seperti marksman, mage, fighter dan tank.

Sehingga kalian harus belajar terlebih dahulu untuk menguasai semua skill dan cara bermain dengan baik dan benar.

Selain itu, kalian juga harus mencari build dan emblem terbaik untuk bisa menambahkan damage dari hero yang sedang digunakan.

Karena hero assassin tersakit season 31 ini sering banget di pick oleh player Mobile Legends, kami akan membagikan daftarnya berikut ini.

1. Helcurt

Tentunya banyak player Mobile Legends yang merasa kesal dengan hero Helcurt karena skill ketiga membuat map menjadi gelap.

Bahkan Helcurt ini memiliki damage yang sangat sakit ketika stack mencapai maksimal, terlebih lagi saat menyerang musuh tidak bisa menekan ultimate.

Sehingga membuat Helcurt dapat dengan mudah mengalahkan musuh, terutama untuk musuh yang memiliki darah tipis.

2. Lancelot

Lancelot salah satu hero assasin paling laris dan sering banget digunakan, karena memiliki damage dan skill disable yang membuat musuh kesulitan.

Baca Juga  Build Gord Tersakit 2024 Ala Onic Sanz Mobile Legends

Untuk menyerang saat menggunakan skill kedua, bahkan untuk skill pertamanya memiliki cooldown lebih cepat.

Tentu hall itu akan membuat lawan kesel untuk bisa mengalahkan lancelot, terlebih lagi saat digunakan oleh player assassin.

3. Lapu-Lapu

Assasin paling mematikan yang sering menjadi exp lane adalah Lapu-Lapu, banyak fighter merasa kesulitan untuk melawannya.

Apalagi hero ini mendapatkan efek CC berupa stun yang bisa membuat lawan tidak bisa bergerak, jadi cocok untuk melawan Yu Zhong dan hero lainnya.

Sehingga Lapu-Lapu menjadi assasin paling kuat, terbukti dari semua skill yang sakit dan memiliki spell vamp saat menggunakan skill pertama.

4. Hero Assassin Tersakit Arlott

Selanjutnya ada hero assassin Arlott yang memiliki skill CC dengan damage tinggi membuat hero lawan dapat dengan mudah dikalahkan.

Saat Arlott menandai hero dan melakukan penyerangan, maka secara otomatis skill langsung reset dan bisa digunakan kembali.

Apalagi build dan emblem Arlott diganti menjadi Tank, pasti darah menjadi tebal namun tidak mengurangi damage sama sekali.

5. Hero Assasin Tersakit Saber

Terakhir ada Saber yang pasti memiliki damage sangat tinggi, terutama saat menggunakan skill pertama kombinasi dengan skill ketiga.

Sudah dipastikan akan membuat lawan langsung mati, namun hanya berlaku untuk hero yang memiliki darah tips dan belum membeli item tank.

Selain itu, kalian tidak perlu mengandalkan skill ketiga saja, karena ada skill pertama dengan pedang 5 yang memiliki damage tertinggi.

Akhir Kata

Dengan membaca ulasan dari kami, bearti kalian sudah mengetahui Hero Assassin tersakit di season 31, silahkan langsung saja kalian coba, terimakasih.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment