Hero Counter Alice Paling Sempurna, Jangan Sampai Salah Pick

Boss Game

Hero Counter Alice

Geraijenderal.id – Jangan sampai salah pick ketika mencari hero counter Alice yang sudah dipastikan bisa mengalahkannya.

Pada season 30 hampir semua hero support sering dibanned karena membuat tim menjadi lebih kuat dengan bantuan healing dari hero tersebut.

Terlebih lagi dengan munculnya sebuah build terbaru untuk hero support yaitu Flask of the Oasis yang membuat healing semakin deras.

Namun pada update season 31 kali ini banyak hero buff yang menjadi langganan banned pada saat draft pick telah dimulai.

Seperti Lunox, Balmond, Alice, Barats dan lain sebagainya, namun kali ini Alice menjadi hero mage kombinasi tank paling menakutkan.

Jika sampai lolos hero ini bisa membantai satu tim saat pertempuran, sebab ada peningkatan damage dari skill ketiga dan kesatu.

Bahkan pada buff kali ini Mobile Legends telah memberikan pengurangan cooldown dari masing-masing skill yang ada.

Gunakan 4 Hero Counter Alice Terbaik yang Seimbang

Gunakan 4 Hero Counter Alice Terbaik yang Seimbang

Alice memiliki sebuah damage burst dan efek spell vamp saat mengaktifkan skil ketiga, bahkan bisa meninggalkan pertempuran dengan skill tertentu.

Sehingga hall itu menjadi hero paling mematikan di Land of Down, makanya banyak pengguna yang memilih untuk banned Alice.

Namun setiap hero pasti memiliki counter yang seimbang untuk melawannya, jadi pada saat Alice lolos dari draft pick kalian bisa menggunakan hero ini.

Lalu apa saja hero yang mampu mengalahkan Alice? tentunya banyak, tapi kami akan rekomendasikan hero terbaik seperti berikut ini.

1. Cici

Hero counter Alice pertama adalah Cici karena memiliki jangkuan serangan seperti Marksman dan bisa menghindari serangan hero lawan.

Namun sayang sekali Cici juga hero yang sedang OP sehingga jarang sekali lolos di Draft pick dan memiliki damage tinggi.

Baca Juga  Build Joy Tersakit 2024 untuk Jungle dan Exp, Perlu Kalian Tahu!

Banyak kelebihan menggunakan hero Fighter ini salah satunya adalah jangkuan luas dan bisa menambah darah ketika menyerang lawannya.

Dengan berbagai skill combonya kami yakin Cici mampu mengalahkan Alice, tapi kami tidak yakin jika hero ini akan lolos dari draft pick nanti.

2. Alpha

Jika menggunakan Alpha untuk mengalahkan Alice kalian perlu bersabar untuk memancing lawan kedalam role exp yang memiliki banyak minion.

Sebab Alpha memiliki kelebihan yang bisa menambah HP ketika menggunakan skill keduanya, bahkan untuk cooldownya sangat singkat.

Bila mana kalian mengatur build yang bisa mengurangi cooldown, jadi perhatikan juga build sebelum melawan Alice di pertandingan.

3. Lunox

Lunox salah satu mage meta di season 31 karena mempunyai damage paling tinggi dari pada mage lainnya yang pernah kalian gunakan.

Selain itu, Lunox juga dikenal sebagai mage yang bisa mengalahkan hero dengan regen tertinggi dan HP tebal bisa menahan serang Alice.

Terlebih lagi ultimate dari Lunox bisa digunakan untuk menghindar dari musuh saat darah mulai tipis, sehingga kami yakin bisa kalahkan Alice dengan mudah.

4. Hero Counter Alice dengan Dyrroth

Kali ini Dyrroth akan kembali jaya menjadi fighter paling meta di season 31, semua itu berkat adanya buff yang membuat ultimate tidak bisa dibatalkan.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ultimate dari Dyrroth sangat mematikan apabila mengenai target dengan tepat tanpa meleset.

Selain itu, hero Fighter ini memiliki skill kedua yang bisa mengejar lawan ketika sudah diaktifkan, jadi menurut saya cocok untuk melawan Alice.

Penutup

Beberapa hero counter Alice yang kami rekomendasikan mungkin tidak sepenuhnya benar, karena semua bergantung dari player yang menggunakannya.

Baca Juga  Nama Squad ML Keren, Aesthetic, Lucu Mobile Legends Terbaru

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment