Hero Counter Lunox Terbaik di Mobile Legends Terbaru 2024

Boss Game

Hero Counter Lunox

Geraijenderal.id – Banyak sekali hero counter Lunox terbaik di Mobile Legends, namun saya akan mencari 3 hero yang paling efektif untuk melawannya.

Karena Lunox memiliki damage burst mematikan dan ultimate yang bisa menahan serangan lawan, jadi perlu memilih hero paling tepat.

Supaya bisa mengalahkannya dengan mudah, karena jika Lunox sudah mengaktifkan skill Power of Chaos Darkening maka hero tebal bisa tereliminasi.

Terlebih lagi Lunox bisa menghindari banyak hero penciduk seperti Saber, Audora, Harley dengan mengaktifkan skill ultimate Power of Order Brilliance.

Bahkan menariknya dari hero ini bisa mengalahkan hero Marksman di late game. Semua itu berkat set skill dan damage yang sangat mematikan.

Jadi wajar saja banyak player Mobile Legends yang merasa trauma menghadapi hero tersebut dan lebih memilih untuk menghindarinya saat draft pick.

Rekomendasi Hero Counter Lunox Terbaik di Mobile Legends Paling Efektif

Rekomendasi Hero Counter Lunox Terbaik di Mobile Legends Paling Efektif

Mungkin sudah banyak player yang mengetahui semua set skill dari hero Lunox, sehingga untuk bisa meng counternya harus bersabar.

Terutama harus bisa mengetahui build defense counter terbaik untuk mengurangi damagenya, agar tidak terlalu sakit ketika terkena serangannya.

Kemudian kalian harus bisa memperhatikan ultimate ketiganya sebelum melawan, pastikan hero ini sudah menggunakan skill ketigannya.

Lalu cobalah untuk mencari beberapa hero penciduk terbaik agar bisa melumpuhkannya seperti saber tapi menurut saya masih kurang efektif.

Maka dari itu, saya akan berusaha mencari hero counter Lunox terbaik yang menurut saya cocok untuk melawannya di late atau early game.

1. Hero Counter Lunox Terbaik adalah Ling

Saya rekomendasikan Ling untuk bisa meng counter Lunox dengan kelincahanya, karena beberapa set skill darinya mampu mengalahkan Lunox.

Baca Juga  Hero Counter Balmond Terbaik di Mobile Legends ini Perlu Dicoba

Meskipun Lunox bisa menggunakan ultimate ketiga untuk lari dari pertempuran, namun kecepetan dari Ling mampu mendekati Lunox untuk mengincarnya.

Selain itu, Lunox juga akan merasakan kesulitan ketika melawan hero Assassin dengan mobilitas tinggi dan kelincahan yang super cepat.

Terlebih lagi jika kalian sudah menguasai skill Ling maka akan memudahkan untuk melawan Lunox dengan damage mematikan dan kelincahannya.

2. Lancelot

Menurut saya menggunakan Lancelot jauh lebih efektif dari pada saber ketika melawan hero Lunox, meskipun saber juga memiliki ultimate mematikan.

Namun bisa dihindari oleh ultimate ketiga Lunox dan Saber tidak bisa mengejarnya, berbeda lancelot yang memiliki skill Puncture.

Jika suatu saat Lunox telah menggunakan ultimatenya, maka Lancelot akan dengan mudah mengejarnya melalui skill Puncuture yang memiliki kecepatan.

Bahkan kalian bisa spam skill pertama jika timingnya pas dan mengenai sasaran, ditambah dengan skill kedua dan combo skill ketiga mampu counter Lunox.

3. Hanzo

Berikutnya ada hero Hanzo yang bisa menjadi sebuah kuyang untuk mengampiri musuh dengan kecepatan dan kelincahan ditambah damage tinggi.

Membuat Lunox akan merasakan kewalahan untuk menghadapi Hanzo, terlebih lagi hero ini memiliki serangan dari jarak yang cukup jauh sekali.

Namun jika menemukan musuh Ling atau Lancelot sebaiknya jangan gunakan Hanzo, karena hero tersebut bisa meng counter Hanzo dengan mudah.

Jadi ketika tim musuh hanya memiliki Lunox sebagai hyper kalian bisa counter dengan Hanzo, saya yakin bisa menang meskipun damagenya lebih sakit.

Akhir Kata

Jika kalian terlalu takut melawan Lunox sebaiknya membeli defense Anthena’s Shield atau Radiant Armor akan mengurangi damagenya. Kemudian memilih salah satu hero counter Lunox seperti yang sudah saya sarankan.

Baca Juga  Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends, Harus Kalian Perhatikan

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment