Hero Counter Arlott Terbaik 2024 Season 31 Mobile Legends

Boss Game

Hero Counter Arlott

Geraijenderal.id – Berhubung Arlott di season 31 Mobile Legends sedang OP parah, kami akan memberikan rekomendasi Hero Counter Arlott terbaik yang memiliki damage setara.

Sejak saya bertemu melawan Arlott di exp lane, damagenya luar biasa meskipun hero Fighter ini menggunakan build full defense tanpa build damage.

Setelah mencoba menggunakan build full damage untuk melawannya, namun tetap saja saya masih kalah ketika melawannya dengan Alpha.

Sehingga saya akan mencoba mencari beberapa hero lain untuk melawannya dan mencari sumber referensi untuk manahan damagenya.

Ternyata untuk bisa menahan serangan Arlott harus menggunakan build Dominance Ice, agar damage serangannya berkurang.

Kemudian agar bisa menang melawannya jangan gunakan hero Fighter HP tipis, meskipun memiliki damage tinggi tidak akan berpengaruh.

Maka dari itu, kalian simak saja informasi ini agar bisa menemukan hero counter Arlott di Mobile Legends yang sudah saya coba sebelumnya.

Rekomendasi Hero Counter Arlott Terbaik 2024 Auto Menang dengan Mudah

Rekomendasi Hero Counter Arlott Terbaik 2024 Auto Menang dengan Mudah

Mencari Fighter terkuat dengan damage tersakit merupakan hall penting, karena saya yakin bisa meng counter Arlott dengan mudah.

Terlebih lagi Arllot memiliki sebuah ultimate combo yang cukup menyusahkan, jadi jangan pernah ngasal ketika memilih hero untuk melawannya.

Terutama bagi Exp lane pasti akan menghadapi Arlott, karena hero ini tidak pernah terkena banned ketika Draft Pick telah dimulai.

Padahal dari segi kemampuan bertahannya dan damage tingginya, membuat Exp lane merasa keberatan ketika melawan Arlott di Mobile Legends.

Namun sekarang Arlott bisa juga menjadi roaming, karena memiliki HP tebal seperti Tank, namun damagenya seperti Fighter tersakit.

Tapi mulai sekarang kalian tidak perlu khuwatir untuk menang melawannya, sebab ada 3 hero counter Arlott terbaik yang pasti bisa menang.

Baca Juga  Hero Counter Thamuz di Mobile Legends Terbaik Paling Seimbang

1. Hero Counter Arlott Paling Kuat adalah Phoveus

Sepertinya hero Fighter Phoveus ini jarang sekali terlihat di Exp lane pada season 31, padahal hero ini memiliki kemampuan dash.

Sehingga cocok untuk melawan hero Fighter seperti Arlott, karena memiliki kelebihan yang bisa mengincar lawan dengan skill dash.

Berhubung Arlott sering mengaktifkan skill dash membuat ultimate Phoveus selalu aktif, terlebih lagi HP dan damage dari hero ini cukup sakit.

Sehingga membuat perlawananya cukup mudah untuk menang, namun kalian juga harus bisa menyesuaikan diri ketika menggunakan hero ini.

2. Thamuz

Thamuz memiliki kemampuan lifesteal yang sangat kuat ketika menggunakan skill ketiganya, bahkan dari beberapa skillnya bisa membuat lawan slow.

Sehingga Thamuz menjadi Exp laner paling mematikan yang bisa melawan semua lawan di eary game tanpa adanya item apapun.

Jadi tugas kalian ketika melawan Arlott coba untuk melakukan penyerangan, pada saat hero ini mencoba untuk menyerang kalian.

Kemudian kalian harus lebih unggul ketika early game jangan sampai kalah, agar bisa mengalahkan Arlott dengan mudah karena memiliki gold lebih tinggi.

3. Dyrroth

Saya memilih Dyrroth ketika berhadapan langsung melawan hero terkuat Arlott, karena ultimate kedua hero ini bisa menambah spell vamp.

Terlebih lagi sekarang Dyrroth telah direvamp dimana ultimate tidak bisa dibatalkan, jadi ada peluang besar untuk menang melawan Arlott.

Sebab damage dari skill ketiga bisa membuat darah musuh setengah, apalagi Dyrroth memiliki healing yang pasti jauh lebih unggul dari Arlott.

Namun semua balik lagi dari pilot yang menggunakan heronya, jika tidak bersabar dan menguasai skillnya bisa saja kalah.

Akhir kata

Pada intinya mencari hero counter Arlott harus memiliki darah tebal dengan damage tinggi, agar kalian tidak kesusahan ketika melawannya, terimakasih.

Baca Juga  Build Cylops Tersakit Full Damage di Season 31 Lebih OP Parah

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment