Hero Counter Nana Pada Season 31, Wajib Pilih Mage Lebih Sakit

Boss Game

Hero Counter Nana

Geraijenderal.id – Pada saat melawan hero mage seperti Nana yang memiliki skill aktif bisa hidup kembali. Kalian perlu tahu Hero Counter Nana terbaik di season 31 ini.

Keberadaan Nana di Mobile Legends menjadi hero paling menyusahkan dan bikin tim musuh kesal, karena ultimate yang melemparkan kucing.

Terkadang ketika mengenai ultimate kucing tersebut bisa membuat kita tereliminasi dengan cepat, waktu mereka membawa teman.

Terlebih lagi sekarang Nana sudah direvamp yang membuat ultimate kucinya bisa langsung mengenai target secara mudah dari sebelumnya.

Bahkan untuk damagenya semakin meningkat jauh lebih sakit lagi, banyak player yang merasa kesal dan memilih untuk bann hero tersebut.

Apalagi Nana memiliki pasif yang bisa melindungi dirinya ketika kalah melawan hero musuh, sehingga harus tepat memilih counternya.

Rekomendasi Hero Counter Nana Terbaik yang Pasti Bisa Mengalahkannya

Rekomendasi Hero Counter Nana Terbaik yang Pasti Bisa Mengalahkannya

Nana merupakan sebuah hero mage yang memiliki skill paling menjengkelkan yaitu skill kedua Molina Smooth bisa merubah musuh menjadi kucing.

Kemudian ada juga ultimate paling mematikannya skill ketiga Molina Blitz kombinasi magic burst dan arean stun jika mengenainya.

Biasanya dengan adanya pasif Nana aktif banyak pengguna rela maju meskipun darah sudah nipis, karena pasifnya bisa merubah menjadi kucing.

Sehingga bisa menghindari pertempuran jika pasif sudah tidak aktif lagi, terkadang untuk melawannya kita harus menggunakan hero ciduk.

Namun harus benar-benar memilih hero ciduk terbaik untuk bisa mengalahkannya, meskipun pasifnya masih aktif.

Berikut ini saya mempunyai beberapa rekomendasi hero counter Nana terbaik yang bisa langsung kalian piliha salah satunya dibawah ini.

1. Hero Counter Nana Terbaik adalah Harley

Salah satu counter baik ketika melawan hero mage yang bikin kesal, harus menggunakan mage ciduk untuk bisa melawannya dari belakang.

Baca Juga  Hero Counter Balmond Terbaik di Mobile Legends ini Perlu Dicoba

Seperti Harley yang memiliki combo skill mematikan ketika mengenai target, sudah dipastikan Nana bisa tereliminasi dengan sangat mudah.

Meskipun masih memiliki pasif aktif kalian coba spam dulu dengan ultimate skill pertama, kemudian langsung menggunakan skill ketiga di tambah skill 1.

Jika ingin lebih mudah mengalahkannya kalian harus menjadi mid lane. Supaya bisa menggunakan spell flameshot agar Nana bisa tereliminasi waktu pasif aktif.

2. Audora

Jika menggunakan Audora untuk melawan Nana sudah pasti bisa menang, asalkan kalian harus membuat musuh lengah dan lakukan penyerangan.

Karena menurut saya Audora salah satu mage penciduk terbaik yang sudah dipastikan bisa mengeliminasi target hanya dengan 1 combo skillnya.

Tapi pada saat pasif Nana aktif mungkin bisa langsung kabur dan gagal untuk mengalahkanya, maka dari itu kalian harus gunakan spell flamshot.

Selain bisa melawan Nana kalian juga bisa mengincar hero Marksman dan Assassin, karena hero itu akan menjadi sasaran empuk bagi Audora.

3. Kagura

Terakhir untuk meng cunter Nana dengan sangat mudah kalian bisa pilih hero mage Kagura yang sudah dipastikan membuat Nana kewalahan.

Meskipun Nana memiliki skill kedua yang bisa membuat lawan slow menjadi kucing, namun Kagura memiliki skill untuk bisa mendekati target.

Makanya jika Kagura sudah mengaktifkan skill combonya bisa mengalahkan lawan lebih dari satu, tentu dengan kelebihan ini bisa menang lawan Nana.

Bahkan Kagura juga sudah termasuk hero ciduk yang memiliki skill mematikan seperti Saber atau Audora, bahkan hero ini bisa membuat teamfight lebih kuat.

Akhir Kata

Jadi mulai sekarang kalian sudah berhasil menemukan hero counter Nana terbaik seperti yang sudah saya sarankan diatas, semoga berhasil.

Baca Juga  Hero Lemah di Mobile Legends ini, Bisa Bikin Epic Comeback

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment